Sosial  

Rumah Yatim Salurkan Bantuan Pendidikan dan Biaya Hidup untuk Warga Kampar

rumah yatim pendidikan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah Yatim Cabang Riau kembali menyalurkan bantuan pendidikan berupa 22 paket beasiswa dhuafa, 10 paket perlengkapan sekolah, serta 6 paket bingkisan guru untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darussalam, Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Minggu 24 Januari 2021.

Baca : Rumah Yatim Bantu Sarana Publik Masjid Al Ikhlas

Bantuan pendidikan yang disalurkan Rumah Yatim diterima secara simbolis oleh Kepala MI Darussalam, Nurhamida. Nurhamida mengaku sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian Rumah Yatim beserta donatur untuk para murid dan guru sekolah yang beralamt Jalan Sei Putih, Desa Kualu Nenas itu.

“Bantuan dari Rumah Yatim sangat bermanfaat bagi kami. Kami berharap bantuan ini dapat terus berlanjut serta memberikan manfaat yang lebih besar lagi,” papar Nurhamida.

Selain itu turut d ibagikan 42 paket bantuan biaya hidup untuk warga prasejahtera dan lansia wilayah setempat. Untuk program ini berlangsung pada RT 02 Desa Sungaipinang, Kecamatan Tambang. Dari sini sebagai penerima merupakan warga dua desa yaitu Sungaipinang dan Pulau Permai. Pembagian bantuan berlangsung lancar serta mendapat sambutan positif warga daerah itu.

Alhamdulillah kedua penyaluran bantuan berjalan dengan lancar serta d isambut dengan baik oleh kedua pihak. Semoga bantuan dari Rumah Yatim dapat menjadi manfaat serta memberikan dampak positif bagi para penerimanya,” terang Rizky, relawan Rumah Yatim.

Bantuan pendidikan dan kemanusiaan dari Rumah Yatim terlaksana berkat donasi dari pada donator yang terus memberikan perhatian. Mari bantu saudara kita agar dapat hidup lebih layak dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Bantuan juga dapat Anda salurkan melalui rekening BCA 220 139 8888 atau Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lebih lanjut dapat diakses melalui www.rumah-yatim.org. ***

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *