Agung Nugroho Berharap Klarifikasi Langsung dari Jokowi

jokowi
Agung Nugroho bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Isu gerakan kudeta kursi Ketua Umum Partai Demokrat yang disampaikan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memantik respon beragam dari kader Partai Demokrat. Salah satunya adalah meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan klarifikasi atas polemik tersebut agar tidak menjadi persoalan tanpa ujung.

Baca : Lukman Edy Bilang Moeldoko Berhak Jadi Ketum Parpol

Ketua DPD Partai Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho mengatakan, bila tidak, dikhawatirkan polemik tersebut akan semakin meruncing dan menimbulkan kegaduhan bagi stabilitas politik tanah air.

“Iya, memang desakan kader Demokrat Riau agar ada klarifikasi dari Bapak Jokowi secara langsung. Supaya ini clear, dan tidak melebar kemana-mana. Karena kader Demokrat sendiri mengetahui langsung, rencana dari nama-nama yang ingin merebut dengan cara inkonstitusional itu memang ada,” sebut Agung, Rabu 3 Februari 2021.

Kepada kader dan masyarakat simpatisan Partai Demokrat, Wakil Ketua DPRD Riau ini mengajak agar tetap tenang dan tidak gegabah dalam bersikap maupun membuat komentar dalam laman media sosial. Sebab, sejak beberapa waktu lalu, Ketum PD AHY sudah mengirimkan surat resmi ke Presiden Jokowi, dalam rangka klarifikasi.

“Ketum kami kan sudah bersurat resmi kepada Bapak Jokowi. Mudah-mudahan segera ada jawaban. Kepada kader saya harap agar tetap tenang, jangan gegabah. Tetatp solid dan rapatkan barisan. Saya sekarang sedang d i Jakarta, kami para pimpinan juga berkumpul untuk menanti klarifikasi,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *