Bisnis  

Grafika Pustaka Nusantara Layani Kebutuhan Sekolah

Grafika Pustaka Nusantara

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebagai perusahaan distributor, penerbit dan percetakan, PT Grafika Pustaka Nusantara (GPN) siap memasarkan sejumlah produk kebutuhan dan peralatan sekolah ke seluruh wilayah di Provinsi Riau. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2019 ini beralamat di Jalan Sepakat Nomor 1 (samping Pondok Pesantren Babussalam), Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru.

Baca : Suatu Keniscayaan, Mulok Budaya Melayu di Sekolah

Direktur Utama PT GPN, Yahya SH menyebutkan, sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan dan percetakan. PT Grafika Pustaka Nusantara menyediakan distributor buku, alat peraga pendidikan dan juga multimedia secara lengkap.

“Kami memiliki beberapa divisi, antara lain divisi buku sekolah, buku umum dan perguruan tinggi. Serta juga perdagangan dan jasa multimedia,” ujar Yahya, Rabu 3 Februari 2020.

GPN menurutnya berpengalaman mengerjakan pengadaan maupun pesanan dari kalangan lembaga pendidikan baik swasta maupun pemerintah dengan sistem daring. Melalui aplikasi SIPLah Kemendikbud.

Ini sesuai Surat Edaran Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tentang Pembelian Buku Teks dan NonTeks Melalui Dana BOS Tahun Anggaran 2019. Serta Keputusan tentang Pengadaan Barang dan Jasa Sekolah yang Bersumber dari Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Berbekal sumber daya manusia profesional dan berpengalaman dalam bidangnya> Serta kualitas produk yang baik, Yahya yakin perusahaannya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasaan klien.

“Seiring perkembangan zaman dan sesuai visi dan misi perusahaan. Maka kami akan terus menerus melakukan inovasi dan perubahan demi menjadi perusahaan yang lebih handal dan sukses,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *