Pogba Kembali Cidera, Setan Merah Terancam Pincang

Setan Merah

LAMANRIAU.COM, MANCHESTER – Paul Pogba harus harus keluar lebih awal pada babak pertama saat Manchester United meraih hasil imbang 3-3 melawan Everton pada Sabtu 7 Februari 2021. Gelandang andalan ini akan absen beberapa minggu, melewatkan pertandingan-pertandingan penting Piala FA dan Liga Europa selama Februari.

Baca : Manchester United Pringkat Puncak, Pogba Jadi Pahlawan

Mengutip Ole Gunnar Solskjaer saat sesi wawancara dengan MUTV, ia mengatakan cedera yang mendera Paul Pogba membutuhkan waktu beberapa minggu untuk sembuh.

“Dia baru saja memulai pemulihannya, bekerja dengan staf medis dan kami akan mendapatkannya kembali secepatnya dan seaman mungkin,” ungkap Ole Gunnar.

Ole menambahkan, kehadiran Paul Pogba tentu sangat penting bagi setan merah, namun klub juga tidak akan mengambil risiko apapun. Sampai kondisi pemain pulih seperti awal lagi.

“Anda tidak pernah ingin cedera dan terutama sekarang Paul benar-benar menemukan bentuk dan menikmati sepakbolanya. Bagi kami, ini hanya harus mengambil poin dan kemenangan sebanyak mungkin saat harus kehilangan pemain,” tegas Ole.

Pogba, menurutnya, telah membuktikan sebagai pemain kunci untuk Manchester United sejak kembali mengalami cedera setelah sebelumnya pada Desember lalu. Meskipun agennya Mino Raiola mengatakan pada bulan yang sama bahwa kliennya perlu mengganti tim.

Pemain berusia 27 tahun ini, kontraknya bersama Setan Merah akan berakhir pada akhir musim depan. Tetapi, Paul Poga bersama Ole dan pihak klub sudah membicarakan perpanjangan kontrak bersama MU. Paul kemungkinan tidak akan meninggalkan klub dalam waktu yang dekat.

Pogba bahkan merasa sudah mendapatkan performa terbaiknya bersama Manchester United pada musim ini dengan telah menjadi pemain kunci bagi kebangkitan MU. Dengan absennya Pogba karena cidera, hal ini berdampak bagi lini tengan Manchester United pada beberapa laga penting yang akan berlangsung pada bulan ini. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *