Advokad Hermansyur Minta Polisi Segera Ungkap Kasus Kematian Intan

Hermansyur

LAMANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI – Advokat Muda Riau Hermansyur SH meminta polisi segera mengungkap dan menangkap pelaku terkait dugaan kasus pembunuhan siswi SMP Negeri Bernas Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Intan Aulia Sari (15).

Baca : Mayat Siswi SMP Bernas Ditemukan Membusuk di Jalan Lintas Bono

Intan Aulia Sari d itemukan tak bernyawa dekat pinggiran Jalan Lintas Bono KM 03, Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis 11 Februari 2021 kemarin. Setelah beberapa hari d ilaporkan hilang oleh keluarganya.

“Saya pribadi turut berduka. Semoga keluarga korban dapat kesabaran atas peristiwa ini. Saya berkeyakinan Polisi bisa mengungkap siapa pelakunya. Semoga almarhumah adinda kami Intan mendapat tempat dari sisi Allah SWT,” ujar Hermansyur, Minggu 14 Februari 2021.

Ia juga meminta kepada seluruh kepala sekolah se Kabupaten Pelalawan untuk terus memperhatikan siswa dan siswinya bersama dengan orangtua. Hal ini untuk mencegah terulangnya tindakan kejahatan baik dalam lingkungan sekolah maupun rumah.

“Saya berharap semua masyarakat Riau, khususnnya Kabupaten Pelalawan dan juga orangtua agar meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anak. Kami berharap peristiwa seperti ini tidak terlulang kembali,” pesannya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Ario Damar SIK menyebutkan, pihaknya sedang proses untuk mengetahui penyebab dugaan korban pembunuhan siswi SMP Bernas itu.

“Polisi sedang mengumpulkan bukti, mengindentifikasi untuk segera menangkap pelaku. Kita juga segera akan mengungkap motif dari balik dugaan pembunuhan ini,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *