Liverpool Tumbang dalam Tiga Laga Beruntun

Liverpool Kalah

LAMANRIAU.COM, LIVERPOOL – Liverpool tumbang 1-3 dari Leicester City di Stadion King Power, Sabtu 13 Februari 2021. Kekalahan ini jadi yang ketiga kali secara beruntun bagi The Reds pada Liga Inggris musim ini. Dua laga sebelumnya, Liverpool tumbang 1-4 dari Manchester City dan keok 0-1 dari Brighton.

Baca : Liverpool tak Mungkin Bisa Seperti MU

Dalam laga kemarin, Liverpool sebenarnya lebih dulu unggul pada menit ke-67 melalui Mohamed Salah. Namun, keunggulan itu musnah dalam sekejap. Pada menit ke-78, James Maddison berhasil menyamakan kedudukan.

Tiga menit berselang giliran Jamie Vardie mencatatkan namanya di papan skor. Leicester mengunci kemenangan 3-1 berkat tambahan gol dari Harvey Barnes pada menit ke-85.

Menurut catatan Squawka Football, statistik itu jadi noda baru dalam karier manajer Liverpool, Jurgen Klopp pada Liga Inggris. Ini kali pertama Klopp menelan tiga kekalahan beruntun Liga Premier.

Kekalahan itu juga makin memperuncing ambisi Liverpool untuk mempertahankan gelar Premier League pada musim ini. The Reds gagal mendekati sang pemuncak Manchester City. Kedua tim masih terpisah margin 10 poin.

Liverpool bukan hanya makin sulit mengejar City. Mereka juga sudah tertinggal enam poin dari Leicester City yang merangsek ke peringkat kedua, dengan raihan 46 poin dari 24 laga. Posisi ketiga adalah Manchester United, yang mengoleksi 45 poin dari 23 pertandingan. Liverpool masih tertahan pada urutan keempat dengan raihan 40 poin dari 24 laga. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *