Dapo Wak Bedhoel, Pecinta Ikan Laut Paham Seleranya

ikan laut

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ingin menikmati lezatnya ikan dan udang laut yang dimasak dengan bumbu rumahan di Pekanbaru? Coba saja pesan melalui whatsAPP melalui Dapo Wak Bedhoel. Sensasi rasa bumbu asam pedas dan cabe hijau semua mampu menggoyang lidah.

Kemudahan bertransaksi via daring menginspirasi Sariful Ishak menyediakan makanan khas ikan laut Dapo Wak Bedhoel. Dapo Wak Bedhoel hanya menyediakan pemesanan melalui nomor whatsAPP 0813 5549 0443.

Baca : Lezatnya Roti Bakar Keda Toast Marpoyan

Menurut Sariful Ishak, ketersediaan ikan laut segar, menjanjikan rasa dari masakan khas Dapo Wak Bedhoel terjamin mak nyuss. Berbagai makanan seafood ini langsung datang dari laut Tembilahan. “Kami memesan ikan dan udang dari Tembilahan. Insya Allah rasanya masih segar semua,” katanya.

Untuk mendapatkan makanan segar, pemesan dapat melakukan order sehari sebelumnya. Setelah order datang, pesanan akan d imasak terlebih dulu supaya hangat dan memuaskan. “Pesanan akan kami antar langsung ke alamat pembeli,” timpalnya.

Adapun menu yang tersedia antara lain adalah Kepala Ikan Kakap asam pedas dan gulai hijau khas Melayu, Ikan Pari, Kerang Kulit saus, sup dan masak kecap, Saus Kepiting Pedas, Cumi-Cumi Pedas Manis. Kemudian Ayam Goreng Kunyit, Ayam Bakar, Ayam Goreng Bumbu, Udang Goreng Kunyit, Udang Bakar.

Juga tersedia Ceker Pedas, Cah Kangkung dan Nasi Putih termasuk Sagu tangkop dengan harga menyesuaikan pesanan, yang jelas tidak mahal. “Dapo Wak Bedhoel melayani, request menu silakan, akan kami antar,” pungkasnya.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *