Realme 7 Series Smartphone dengan Performa Terbaik

Smartphone

LAMANRIAU.COM – Saat ini, smartphone memiliki berbagai jenis fungsi. Banyak sekali pengguna yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi atau performa yang tinggi, namun tetap terlihat stylish dan bergaya.

Hal ini terjadi karena smartphone bukan lagi menjadi alat untuk produktifitas semata. Namun juga sebagai alat yang dapat membantu penampilan atau looks dari penggunanya. Berbagai jenis smartphone keluar dengan berbagai desain yang sesuai dengan style para penggunanya.

Baca : Nantikan Kejutan Realme C17 Segera Masuk Pasar

Sama halnya dengan realme Indonesia, mereka meluncurkan realme 7 Series sebagai smartphone all-rounder yang dapat menjadi jawaban dari para pengguna yang menginginkan performa terbaik. Namun juga tetap memberikan desain yang stylish dan terlihat trendy untuk meningkatkan penampilan penggunanya.

Realme 7 Series yang terdiri dari realme 7i, realme 7, dan realme 7 Pro ini memiliki kemampuan yang mumpuni untuk pengalaman gaming berdasarkan chipset-nya. realme 7i telah memiliki prosesor Snapdragon 662 yang dapat memberikan pengalaman gaming yang baik pada kelasnya.

Untuk realme 7, realme memberikan prosesor yang lebih baik lagi, yaitu MediaTek Helio G95, salah satu prosesor gaming terbaik dengan rentang harga realme 7, serta Snapdragon 720G untuk chipset dari realme 7 Pro. Ketiga smartphone memiliki kemampuan gaming yang sangat memuaskan dan sebanding dengan harga.

Untuk melengkapi performa terbaik, realme membungkus ketiga smartphone dalam realme 7 series ini dengan desain yang tidak kalah menarik. Realme 7 series memiliki desain yang ternspirasi langsung dari alam sehingga terlihat natural.

Elegan dan Stylist

Badan bagian belakang realme 7 Series terbagi dalam 2 sisi. Setiap sisi memperlihatkan sisi yang berbeda saat terpantul cahaya. Realme sendiri mengakui bahwa desain dari produk mereka kali ini terinspirasi oleh pantulan cahaya yang ada dari alam, sehingga terlihat sangat natural dan elegan dalam genggaman tangan.

Tidak hanya desain dan performa, namun realme juga memberikan berbagai fitur-fitur menarik pada smartphone realme 7 series ini. Realme memberikan kekuatan charging yang terbaik kepada realme 7 Pro dengan kekuatan pengisian daya 65W SuperDart Charge. Memungkinkan untuk mengisi daya hingga penuh hanya dalam 35 menit saja.

Tidak hanya itu, realme 7 Series juga dibekali dengan kekuatan kamera yang mumpuni. Yang mana ketiga smartohone ini dibekali dengan kamera utama sebesar 64MP yang memungkinkan penggunanya untuk mendalami fotografi lebih jauh hanya dengan kamera pada smartphone saja.

Realme 7 series merupakan salah satu smartphone all-rounder yang memilki harga dan performa yang sesuai pada kelasnya. Untuk pembelian, kamu bisa mendapatkan unit ini melalui toko offline dan platform online realme seluruh Indonesia. (ilc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *