Realme Narzo 30A, Ponsel Gaming Berbandrol Murah

Realme Narzo 30A

LAMANRIAU.COM – Realme akhirnya resmi meluncurkan produk smartphone teranyarnya yakni Realme Narzo 30A. Ini menjadi perangkat pertama perusahaan yang masuk ke pasar dalam negeri. Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan smartphone ini hadir mengusung slogan Power Up The Games, yang membawa prosesor performa gaming pada segmen entry level.

Baca : Realme 7 Series Smartphone dengan Performa Terbaik

“Terinspirasi oleh para gamer muda, Realme Narzo 30A rancangan untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis 4 Maret 2021.

Mengedepankan label gaming entry level, perangkat ini dengan tenaga prosesor MediaTek Helio G85. Chipset ini memiliki clock speed 2.0 GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga. Skor AnTuTu Benchmark perangkat ini mencapai lebih dari 200.000.

Performa chipset gaming pada kelasnya itu d idukung oleh memori internal 4GB+64GB yang jadi satu-satunya varian pada produk baru ini. Selain itu, Narzo 30A membawa baterai berkapasitas jumbo sebesar 6.000mAh dengan pengisian daya 18W.

Dari segi tampilan, perangkat juga sudah lengkap dengan layar 6,5 inci dan rasio layar 20:9 serta rasio screen to body hingga 88,7 persen. Bodi belakangnya mendapat sentuhan yang Diagonal Stripe Design dengan dua pilihan warna yakni Laser Blue dan Laser Black.

Sementara itu, aspek fotografi ponsel didukung dengan kamera belakang beresolusi 13MP bukaan lensa f/2.2. Perangkat ini juga mendukung mode Super Nightscape untuk pengambilan foto yang lebih baik pada malam hari.

Adapun, untuk urusan selfie memiliki kamera 8MP. Realme Narzo 30A berbanderol harga yang menarik. Ini adalah smartphone pertama dengan chipset Helio G85 pertama bawah Rp2 juta. Harga penjualannya adalah Rp1.899.000 yang tersedia untuk platform dagang-el Shopee, Akulaku, dan Realme Official Store. (bsc)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *