Sosial  

Anak Asuh Rumah Yatim Riau Berbagi Makanan ke Dhuafa

berbagi makanan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Anak Asuh Rumah Yatim Cabang Riau berbagi makanan sebanyak 40 paket makan malam untuk anak yatim dan dhuafa MDTA Al Hidayah, Jalan Meranti Nomor 66, Jumat 5 Maret 2021 sore. Tidak hanya itu, 30 paket makan malam juga disalurkan kepada warga prasejahtera Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Baca : Jalan Menuju Kebaikan, Semakin Mudah dengan QRIS

Anak Asuh Rumah Yatim, Andrean menyampaikan, pembagian paket makan malam ini mulai pukul 17.00 sebelum adzan maghrib berkumandang. Ia menyampaikan, pembagian ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan terutama anak yatim dan dhuafa.

“Kita kadang sering kali lupa bersyukur atas karunia serta nikmat dari Allah SWT. Dengan berbagi kebahagiaan kecil seperti ini sedikitnya kita bisa menyadari karunia dari Allah SWT,” terang Andrean.

Andrean juga menyampaikan, anak-anak sangat senang menerima paket makan malam dari Rumah Yatim pada sore tadi. Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur.

“Mudah-mudahan kesempatan ini bukan yang terakhir. Untuk terus bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan dan bisa menjadikan keberkahan buat semua,” tutup Andrean.

Berbagi makanan kepada anak yatim dan dhuafa ini bisa terlaksana atas kepercayaan para donatur yang mendermakan sebagian hartanya kepada Rumah Yatim. Mari berbagi kebahagiaan bersama saudara kita yang sedang kekurangan dengan donasi ke Rumah Yatim Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuhbaru Timur, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Atau melalui transfer ke rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lengkap baca www.rumah-yatim.org. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *