Hukrim  

Rumah Muspidauan Dilempar Kepala Anjing

kepala anjing

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah milik Kepala Seksi Penkum dan Humas Kejaksaan Tinggi Riau, Muspidauan mendapat teror dengan pelemparan kepala anjing dan pisau oleh orang tidak dikenal, Jumat 5 Maret 2021 kemarin. Kejadian sekitar pukul 05.00 WIB saat hendak berangkat sholat subuh ke masjid.

“Ketika buka pintu rumah, nampak pisau dapur depan teras. Lalu saya masukan pisau ke dalam rumah dan meletakan ke atas kursi. Saya pun langsung ke masjid,” kata Muspidauan, Sabtu 6 Maret 2021.

Baca : Kejati Riau Tetapkan Dua Tersangka Kasus Kredit Macet Rp 1,2 Miliar di BRK Pangkalan Kerinci

Pulang dari masjid, Muspidauan kemudian menanyakan kepada orang rumah pemilik pisau tersebut. Lantas Muspidauan mengecek kamera CCTV. “Pas cek CCTV tidak nampak orang yang meletakan pisau tersebut. Lalu anak saya keluar rumah dan menemukan kepala anjing dekat balik tanaman,” jelasnya.

Mendapati kepala anjing dekat rumahnya, Muspidauan menghubungi Polsek terdekat. Polisi kemudian menyarankan membuat laporan ke Polresta Pekanbaru.

“Kita lihat CCTV sekitar jam 11 malam melihat ada dua orang bersepeda motor berboncengan melemparkan kepala anjing itu. Saya juga gak tau apakah ini teror atau apa namanya,” ungkap Mus.

Muspidauan berharap kasus ini segera terungkap. Ia pun mengaku tidak ada urusan dengan perkara yang tengah berjalan oleh Kejati Riau. “Saya sudah berdinas 30 tahun, belum pernah orang mengancam sampai seperti ini,” paparnya. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *