Irvan Herman Resmi Pimpin DPW BM PAN Riau

BM PAN

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), secara resmi memberikan Surat Keputusan (SK) terkait susunan Pengurus Wilayah BM PAN Riau, periode 2017-2022.

Baca : Alfedri akan Rampingkan Kepengurusan DPW PAN Riau

Surat keputusan tersebut diserahkan oleh Sekjen DPP BM PAN Achmad Qoyyimel Alofi yang diterima Sekretaris DPW BM PAN Provinsi Riau Andrizal, Jumat 12 Maret 2021 di Jakarta.

Dalam SK tersebut, Wasekjen DPP PAN Irvan Herman secara resmi menjabat sebagai Ketua. Sedangkan wakilnya yakni, Ronal Akyar, Ardiansyah, Roni Pasla, Shanti Lestari, Zulkardi dan lainnya. Sementara posisi Sekretaris Azrialdi, Bendahara Arwinda Gusmalina.

Alhamdulillah, SK sudah terima langsung tadi oleh saudaraku Andrizal yang saat ini merupakan Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu. Hadir juga tadi Bendahara saudaraku Arwinda serta salah satu Wakil Ketua DPW BM PAN Riau saudaraku Roni Pasla. Mereka merupakan anggota DPRD Pekanbaru,” ujar Irvan.

Irvan mengatakan ini merupakan salah satu organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) yang banyak tokoh terisi tokoh muda potensial . “Hal ini tentu sesuai dengan kader BM PAN lainya seluruh tanah air,” tandasnya.

Riau sendiri, lanjut Irvan, ada beberapa nama tokoh muda yang saat ini menjabat sebagai wakil rakyat. “Salahsatunya adalah Ardiansyah, yang menjabat Ketua DPRD Kepulauan Meranti, kemudian ada Ketua DPRD Bengkalis, Saiful Ardi, Wakil Ketua DPRD Pelalawan Anton dan sejumlah pengusaha serta profesional lainnya,” tukasnya.

Dengan demikian, harapannya susunan pengurus ini nantinya bisa menjadi garda terdepan bagi kemenangan Partai Amanat Nasional dalam menghadapi Pemilu maupun Pilkada nantinya. Irvan Herman sendiri sebelum resmi, sudah terlebih dulu menjadi Plt Ketua DPW BM PAN Riau sejak November 2018 lalu. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *