Realme C21 Tampil Lebih Mentereng

realme c21

LAMANRIAU.COM – Realme baru saja meluncurkan entry level smartphone terbaru besutannya, yakni Realme C21. Smartphone ini hadir dengan dipersenjatai dengan chipset MediTek Helio G35.

Dikutip dari GSM Arena, smartphone terbaru Realme ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan desain waterdrop notch. Realme C21 hadir dengan RAM 3GB dan memori internasl 32GB yang dapat perluas dengan microSD hingga 256GB.

Baca : Realme Narzo 30A, Ponsel Gaming Berbandrol Murah

Realme menggunakan geometric art design bodi belakang, sehingga diklaim bebas bekas sidik jari. Sebagai pendukung performanya, Realme membenamkan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya melalui port microUSB.

Untuk kebutuhan fotografi, Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa monokrom 2MP. Sementara untuk selfie, ada kamera depan 5MP. Panel LCD menawarkan resolusi HD + 720 x 1600 piksel dan rasio aspek 20: 9. Realme C21 menawarkan rasio layar-ke-tubuh 89,5 persen.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni cross blue dan cross black. Pemindai sidik jari ada sekitar bodi belakang bawah kamera. Pabrikan mengklaim bahwa Realme C21 telah menerima sertifikasi TUV Rheinland untuk keandalan yang tinggi.

Smartphone ini merupakan seri C lainnya yang hadir dengan chipset Helio G35. SoC yang sama sebelumnya terlihat pada smartphone seperti Realme C11, Realme C12, Realme C15, dan Realme C20.

Saat ini, Realme C21 baru tersedia di Malaysia dengan harga 499 ringgit atau sekitar Rp 1,7 juta. Namun, belum tahu kapan smartphone ini akan menyambangi pasar lain. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *