Hukrim  

Oknum Polisi Meninggal Karena Kepergok Bawa Narkoba

polisi narkoba
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim satgas anti narkoba Ditres Narkoba Polda Riau melakukan penangkapan terhadap salah seorang oknum polisi, Kompol Z (49), atas kepemilikan 1 kilogram narkoba jenis sabu.

Baca : Berkelahi dengan Polisi Satu Tersangka Narkoba Tewas

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto membenarkan penangkapan yang terjadi sekitar Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Sabtu 13 Maret 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam proses interogasi oleh petugas, Kompol Z tiba-tiba kejang dan tak sadarkan diri. Hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, ternyata Kompol Z mengalami serangan jantung.

“Tim Satgas Anti Narkoba menangkap pelaku Z dengan barang bukti satu kilogram sabu. Pelaku tak sadarkan diri saat tiba di Mako Polda. Kemudian meninggal di rumah sakit Bhayangkara,” kata Sunarto, Selasa 16 Maret 2021 malam.

Penyebab meninggalnya pelaku, karena pada saat penangkapan, oknum polisi yang berdinas pada Direktorat Binmas Polda Riau ini kaget mengetahui keberadaan petugas. Karena kaget, yang bersangkutan sempat tidak sadarkan d iri saat menuju Mapolda Riau.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku meninggal dunia karena sakit jantung yang memang sudah idapannya. Jenazah perwira menangah yang sudah memegang sejumlah jabatan ini sudah serahkan ke pihak keluarga untuk kebumikan ke kampung halamannya Asahan, Sumatera Utara.

Kompol Z sendiri pernah menjabat sebagai Kapolsek Siak Hulu beberapa waktu lalu. Terakhir Ia bertugas sebagai anggota Dit Binmas Polda Riau. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *