Kandidat Ketum PB PMII Santuni Anak Yatim Kota Bekasi

Kandidat Ketum PMII

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Disela–sela kegiatan kongres Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) XX, salah satu kandidat Ketua Umum (Ketum) PB PMII menggelar santunan untuk anak yatim piatu kota Bekasi, Kamis 18 Maret 2021.

Kandidat yang menyempatkan diri untuk melakukan santunan kepada anak yatim kota Bekasi itu adalah sahabat Anwar Aziz atau akrab dengan panggilan Aziz. Aziz merupakan salah satu kader PMII yang lahir dari Cilacap, sekaligus merupakan Ketua Umum PC PMII Purwokerto periode 2014-2015 lalu.

Kader PMII yang merupakan alumnus Institut Agama Islam Negri (IAIN) Purwokerto mengatakan bahwa dari agenda hajat PB PMII ini terdapat pula sahabat-sahabat yang memiliki nasib menjadi yatim piatu. “Mereka harus tinggal dalam panti asuhan,” katanya.

Baca : PC PMII Jakarta Barat Gelar Pelatihan Kader Lanjutan

Maka dari itu Ia menyempatkan melakukan kegiatan santunan anak yatim tersebut. Dengan harapan semoga kedepannya mampu menjadi kader PMII yang berintregitas.

“Besar harapan saya, pada masa yang akan datang mereka akan menjadi kader PMII yang memiliki integritas, ide dan gagasan yang tinggi untuk kemajuan bangsa dan negara,” lanjutnya.

Selepas kegiatan santunan tersebut, Aziz mengajak anak–anak yatim piatu untuk bersama hadir dalam majelis suluk pelints zaman. Aziz mengajak para yatim piatu tersebut untuk mengaji serta bersholawat bersama guna menambah pemahaman mereka dalam bidang ilmu keagamaan.

Selanjutnya Aziz berpesan semoga kedepan kader-kader PMII mampu melaksanakan kegiatan sosial seperti yang baru Ia laksanakannya. Seraya mendoakan semoga Kongres PMII kali ini menjadi kongres yang cepat dan tepat. Serta melahirkan pemimpin yang visioner dan memiliki gagasan besar (big think). ***

Penulis : Dea Oktaviana

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *