Keroyok Kekasih, Remaja Perempuan dan Rekannya Ditangkap

remaja perempuan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepolisian Sektor Tampan menangkap seorang remaja perempuan dan dua temannya yang melakukan pengeroyokan dan penusukan terhadap seorang pria bernama Arjuna. Kejadian bermula ketika korban Arjuna bersama kekasihnya ribut dan cekcok mulut depan salah satu hotel Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Rabu 17 Maret 2021 malam.

Remaja perempuan yang merupakan pacar korban ini menghubungi rekan-rekan untuk menemuinya karena mengaku kena pukul sang kekasih. Mendapat laporan tersebut, empat rekannya datang dan tiga pelaku melakukan pemukulan terhadap korban. “Pacar korban mengatakan sedang ribut dan kena pukul oleh korban,” kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Kamis 18 Maret 2021 sore.

Baca : Diputus Pacar, Satu Unit Mobil dan 2 Sepeda Motor Dibakar

Sedangkan rekannya berinisial TY sudah menunggu seberang jalan. Korban dan rekannya yang berupaya melarikan diri namun nahas karena pelaku TY yang telah menunggu dari seberang jalan menusuk korban dengan pisau dan dua rekannya.

“Selanjutnya korban bersama dua orang temannya yang dalam keadaan terluka langsung lari dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tampan,” lanjutnya.

Kepolisian Sektor Tampan yang mendapatkan laporan kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Polisi berhasil mengamankan tiga dari empat pelaku yakni FA (23), RA (16) dan MA (19). Sedangkan seorang pelaku lainnya berinisial TY masih buron. “Ketiga pelaku mengakui perbuatanya, selanjutnya mereka kami gelandang ke Polsek Tampan guna proses lebih lanjut,” ujar Kapolsek. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *