Nikmatnya Teh Susu Takasima Waroeng Pak Boss

Teh susu Takasima

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bicara teh susu mungkin adalah hal biasa, menu tidak asing hampir seluruh kedai kopi. Tapi teh susu Takasima yang menjadi andalan Waroeng Pak Boss ini berbeda dari lainnya. Teh susu Takasima adalah racikan teh yang langsung dan alami.

Warung makan minum yang berlokasi di Jalan Beringin, Kelurahan Sungaisibam, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru ini memiliki menu-menu minuman spesial. Menurut Mahendra, owner Waroeng Pak Boss, usaha yang berdiri sejak tahun 2016 lalu, mengandalkan cita rasa asli dan berbeda.

“Jadi kalau teh susu Takasima itu, tehnya kami pesan dari tempat asal yakni Tanah Karo, Sumatera Utara. Kemudian kami racik sendiri, sehingga aromanya harum dan lezat. Kami berani bilang tak ada duanya, karena memang racikan sendiri,” ujar Mahendra, Jumat 19 Maret 2021.

Baca : Nikmatnya Nasi Goreng Kerang Kakilima Rasa Bintang Lima Disini…

Waroeng Pak Boss berada pinggir jalan raya berhadapan dengan Masjid Paripurna Az Zikra. Warung yang berdiri semi modern ini menjadi pilihan pelanggan untuk menikmati makan minum ringan hingga berat.

Tidak hanya teh susu Takasima, juga tersedia kopi aren dan kopi berserak. Kopi asli Sidikalang ini juga menambah kesan tersendiri bagi pengunjung. “Kalau kopi berserak ini sebenarnya kopi biasa. Memiliki ampas yang kental. Karena biasa ada yang suka untuk baluran rokok misalnya, ini yang spesial. Pengopi biasanya tahu itu,” terang Mahendra lagi.

Spesial Martabak

Kemudian juga tersedia teh telor tapai serta aneka jus buah. Sedang makanan spesial, Waroeng Pak Boss menjual berbagai aneka martabak. Menurut Mahendra, sebelum berkembang jadi kedai kopi, dulu warung ini spesialis martabak. Martabak Pak Boss punya kontur lembut dan nikmat dalam mulut. Tersedia varian rasa durian, pandan, coklat dan keju.

Waroeng Pak Boss juga menyediakan makan berat mulai dari soto medan, nasi goring, nasi menu seafood cumi dan udang dan berbagai varian mie. Satu hal special lagi, koki andalan warung ini adalah alumni dari restoran hotel bintang empat di Pekanbaru.

Meski makan dan minum dengan suguhan hotel bintang empat, Mahendra menjamin harga yang ditawarkan pas dikantong. Jadi, buat yang penasaran menikmati makan minum warung ini, silakan dating mulai jam 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *