Riau  

Ketua B2P3 Silaturrahmi ke Ketua KNPI Riau

KNPI
Ketua KNPI Riau terpilih Fuad Santoso (kiri) bersama Ketua B2P3 Riau Oyong Tanjung.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) lahir melalui Deklarasi Pemuda Indonesia dengan maksud menumbuhkan, meningkatkan dan mengembangkan kesadaran sebagai suatu bangsa yang merdeka dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Baca : Ketua KNPI Terpilih Sambangi Ketua NU Riau

Hal itu kata Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau, Oyong Tanjung. Oyong bersama Ketua B2P3 Kabupaten Pelalawan Rusdianto SE bersilaturahmi dengan Ketua KNPI Riau terpilih Fuad Santoso SH MH di Hotel Furaya, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Senin 22 Maret 2021.

“KNPI induk organisasi kepemudaan harapanya terus berkembang sesuai dengan tujuan menyatukan visi dan presepsi pemuda dalam pembangunan. Dengan landasan asas dan nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia,” ujar Oyong Tanjung.

Sementara itu, Ketua KNPI Riau terpilih Fuad Santoso SH MH mengungkapkan, silaturahmi bersama Ketua B2P3 Riau ini juga untuk kesiapan membangun sinergitas pemuda dengan Oyong Tanjung. “Kita bersilaturahmi dan bersinergi sekaligus memberi dukungan kepada Oyong Tanjung untuk terus memperjuang hak-hak buruh dan pekerja Riau khususnya serta Indonesia pada umumnya,” kata Fuad Santoso.

Pemuda Indonesia, lanjutnya, harus lebih berani mengemukakan dan memperjuangkan gagasan-gagasan kreatif. Tidak pernah takut atau rendah diri dalam mengungkapkan suatu gagasan atau ide untuk pemberdayaan pemuda dalam pembangunan.

“Kesediaan untuk mengkomunikasikan gagasan akan memberikan peluang yang lebih besar untuk terwujudnya gagasan tersebut. Melalui upaya dan perjuangan bersama,” pungkas Fuad. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *