Sukirno Carateker, Golkar Inhu Segera Lanjutkan Musda

Golkar Inhu

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – DPD II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) segera menggelar Musda (Mustawarah Daerah), setelah Sukirno resmi mendapat penunjukan sebagai carateker Ketua DPD II.

Keputusan penetapan carateker diteken oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar, menimbang berakhirnya periode kepengurusan lama yang bawah kepemimpinan oleh Yopi Arianto.

Salah satu tugas utama Sukirno adalah melakukan konsolidasi internal partai. Serta melaksanakan atau melanjutkan Musda X Golkar Inhu yang berlangsung pada Agustus tahun 2020 sempat deadlock dan diambil alih oleh Golkar Riau.

Baca : Masnur Prihatin Golkar Kalah Telak di Pilkada se Riau

Sukirno mengatakan, kalau telah menerima Surat Keputusan (SK) tersebut dari DPD I Partai Golkar Provinsi Riau tertanggal 12 Maret 2021 lalu, dan akan segera menjalankan amanah ini sesuai harapan dari DPD I.

“Tugas pertama adalah melaksanakan konsolidasi tingkat bawah sebelum melangsungkan Musyawarah Daerah. Karena, bagaimanapun Musda harus terus jalan untuk penataan struktur partai,” katanya, Senin 22 Maret 2021.

Sukirno saat ini masih menjabat sebagai pengurus harian DPD I Partai Golkar Riau sebagai Wakil Sekretaris. Ia mengaku amanah itu secepatnya akan melaksanakan. Namun, harus melaksanakan konsolidasi partai.

“Jadi kita ingin secepatnya laksanakan Musda. Kita akan rapat dengan para pengurus kecamatan dan unsur partai lain. Termasuk juga fraksi Golkar DPRD Inhu untuk mempersiapkan Musda ini,” pungkas Kirno. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *