Kampar  

2 Bocah Meninggal Dalam Kolam Bekas Galian C

bocah tenggelam

LAMANRIAU.COM, BANGKINANG – Dua bocah yang tenggelam dalam Aquari (bekas galian C) Kelurahan Pasir Sialang RT 002 RW 002 Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar ditemukan meninggal dunia pada Senin 22 Maret 2021 malam pukul 23.30 WIB.

Baca : Bocah Ini Jatuh ke Sungai Saat Asyik Bermain Layangan

Menurut akun Instagram BPBD Kampar, kedua bocah yang meninggal itu antara lain, Adrian Primadani (5Th) dan Anta Fhatir Maulana (8Th). Penemuan jenazah kedua bocah itu setelah Satgas TRC Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Kampar bersama Satgas gabungan serta masyarakat melakukan pencarian ke lokasi kejadian.

Kejadian berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar pukul 21.00 WIB Senin kemarin bahwa 2 orang anak keluar rumah setelah sholat Zuhur sekitar pukul 13.00 WIB dengan membawa sepeda dari rumah dan memberitahukan kepada orangtua bahwa mereka pergi bermain sambil mancing.

Setelah sholat Ashar kedua korban tak kunjung pulang, setelah dicari oleh orang tua mereka didapati pakaian, sendal dan 2 unit sepeda korban dekat Aquari milik Nazaruddin yang sudah tidak aktif lagi. Kemungkinan kedua korban mandi berenang dan tenggelam. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *