Isu Pinang Ade Hartati di Pilwako, Ini Jawaban Agung Nugroho

Agung Ade

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho SE diisukan telah meminang politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Ade Hartati untuk berduet dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru tahun 2004. Namun, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru ini hanya menunjukkan senyum sumringah.

Baca : Bawaslu Riau Apresiasi Kerja KPU Sukseskan Pilkada 2020

Kabar pinang meminang Agung Nugroho dengan srikandi perempuan yang sudah berpengalaman dalam gedung legislatif Kota Pekanbaru itu, beredar dalam media sosial, setelah keduanya terlihat akrab dalam suatu pertemuan yang disebut kegiatan deklarasi pasangan calon.

Agung Nugroho tidak mengiyakan soal ada rencana keduanya berduet di Pilkada nanti, namun membantah kabar yang beredar terkeiat deklarasi tersebut. Ia mengaku saat ini masih fokus menjalankan tugas dan jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Riau, sekaligus wakil rakyat kota Pekanbaru, sama sekali belum terpikir untuk Pilkada tahun 2024.

“Belum, ‘kan masih lama. Sekarang ini baru tahun 2021. Pilkada itu tahun 2024. Jadi saya fokus sebagai pimpinan DPRD Riau. Banyak pekerjaan yang harus selesaikan. Begitu juga Bu Ade, saya rasa juga tengah fokus untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Kota Pekanbaru,” ujar Agung Nugroho, Jumat 26 Maret 2021.

Soal fotonya bersama Ade Hartati yang disebut sedang dalam deklarasi pasangan calon, Agung membantah. Ia mengatakan, bahwa sejak awal menjabat sebagai anggota DPRD memang kerap tampil bersama Ade Hartati. Karena keduanya berasal dari dapil yang sama Kota Pekanbaru.

“Kalau foto itu biasa saja menurut saya. Kan kami memang sering ya, dapat undang masyarakat karena dari dapil yang sama. Kami juga sering turun sama-sama untuk menyerap aspirasi. Ya biasa saja menurut saya,” singkatnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *