Gubernur Syamsuar Hadiri Harlah Muslimat NU di Pelalawan

Muslimat NU Pelalawan

LAMANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar hadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-75 yang diselenggarakan oleh Muslimat NU Pelalawan di Halaman Masjid Jami’ Baiturrahman Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui, Minggu 28 Maret 2021.

Gubri Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan bahwa muslimat NU memiliki segudang prestasi dan peran penting bagi perjalanan kaum perempuan Indonesia. Sehingga perjalan panjang tersebut menjadi motivasi.

“Selamat hari ulang tahun muslimat NU ke 75. Tentunya kita juga bangga karena Muslimat NU melalui kaum perempuan telah banyak memberi kontribusi positif bagi pembangunan nasional. Dalam memelihara Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Syamsuar.

Lanjutnya, muslimat NU tumbuh menjadi aktif untuk kebangkitan perempuan dalam kancah organisasi. Untuk mengembangkan kreativitasnya dengan perjuangan hak-hak wanita dan cita-cita nasional secara mandiri.

“Besarnya peran kaum muslimat NU dalam memajukan perempuan. Untuk mengembangkan potensi bakat dan minat yang lebih luas serta menjadi kebanggaan kita,” ujarnya.

Terangnya, sebagai salah satu organisasi masyarakat yang mengedepankan kemajuan sudah menjadi kewajiban muslimat NU mendukung setiap program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dukungan ini tentunya sangat butuhkan untuk kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua PW Muslimat NU Riau D inawati, Ketua PC Muslimat NU Pelalawan Sewitri, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat Kecamatan Ukui serta tamu undangan lainnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *