Gus Dahri Pinta Hippmih Lakukan Mubes

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gus Dah meminta Kepada Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir (PB HIPPMIH), Pekanbaru, Riau di bawah kendali kepengurusan M. Syafi’i dan pengurus Mengalami over kepemimpinan Namun sampai hari ini belum ada wacana untuk di mubeskan.

Hal diatas diungkapkan oleh Dewan Pembina Ikappama Pekanbaru. Dahri Iskandar yang sering di sapa Gus Dah. Hal Tersebut mengecewakan sampai hari ini pun pihak PB-Hippmih belum juga mengregenerasi. Minggu 28 Maret 2021.

“Saya katakan PB HIPPMIH, dimasa kepengurusan 2017-2019 dibawah ke pemimpinan M. Syafi’i itu vakum dan Tidak mau berbenah dan regenerasi,” paparnya.

Bagi saya ada hal yang lebih urgent seperti melaksanakan mubes dan menurutnya itu adalah sebuah tindakan tegas dari Hippmih. Tujuan dari Mubes untuk regenerasi agar organisasi itu bercahaya lagi.

“Saya berharap kepada kawan-kawan yang sudah mengemban amanah di Hippmih punya keberanian untuk mendudukan 20 kecamatan dalam rangka untuk melaksanakan mubes dan Tidak ada alasan covid, karena Ikappama Pekanbaru saja bisa dan sukses,” Tutupnya**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *