Tingkatkan Kemampuan Atlit, Dispora Pekanbaru Bangun Stadion Mini

stadion mini

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Guna meningkatkan fasilitas dibidang kepemudaan dan olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru merencanakan pembangunan lapangan stadion mini di sport center tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfikri belum lama ini. Disampaikannya, karena keterbatasan anggaran, maka pembangunan direncanakan secara bertahap.

“Kita rencanakan membangun lapangan stadion mini untuk tahun ini, Tribun belum dibangun lantaran keterbatasan anggaran,” katanya.

Lebih lanjut Zulfikri mengatakan, untuk pembangunan stadion mini, jika penbangunan berjalan lancar tahun ini maka diperkirakan akan selesai tahun 2022 mendatang.

“Tahun 2021 hanya lapangan sepak bola, untuk stadionnya sendiri tahun 2022. Karena anggaran terbatas,” kata Zulfikri.

Ia menjelaskan, sport center di Kecamatan Tenayan Raya tersebut, nantinya akan memiliki fasilitas lapangan voli hingga kolam renang. Lapangan sepatu roda juga diwacanakan dalam pembangunan pusat olahraga di Kota Pekanbaru tersebut.

“Cuma untuk sepatu roda masih dalam masterplan. Belum kita perkirakan berapa anggarannya secara fisik, mungkin tahun 2022 kita rencanakan,” pungkasnya. (ADV)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *