Dua Terduga Teroris Serang Mabes Polri

mabes polri

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Dua orang terduga teroris tiba-tiba masuk dan menyerang Mabes Polri, Jakarta pada Rabu 31 Maret 2021 sore. Terdengar suara tembakan pada area Mabes Polri. Suara baku tembak terdengar sekitar pukul 16.35 WIB.

Baca : Ledakan Bom Guncang Gereja Katedral Makassar

Satu terduga teroris berhasil ditembak mati saat masuk komplek Mabes Polri Jalan Trunojoko, Jakarta Selatan dengan membawa senjata api (senpi). Seluruh petugas dalam keadaan siap siaga dengan membawa senjata laras panjang, mengenakan rompi anti peluru. Sejumlah mobil gegana pun masuk ke dalam markas.

Terduga teroris yang memakai baju hitam, serta celana panjang itu terlihat ambruk pada badan jalan komplek Mabes Polri, dan juga terlihat sebuah senjata ada dekat sampingnya.

Kronologisnya, seorang perempuan yang memasuki Mabes Polri menodongkan senjata ke arah sejumlah personil polisi. Tim penjinak bom yang mendekati mayatnya tidak menemukan benda-benda yang membahayakan. Mayatnya kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Sementara dalam laporan, satu terduga teroris lainnya bersembunyi dalam Mabes Polri saat ditangkap petugas. Saat ini pelaku sedang menjalani interogasi. Informasinya pelaku berjenis kelamin laki-laki. Belum tahu identitas siapa pelaku tersebut. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *