5 Posisi Bercinta Paling Disukai Wanita

posisi

LAMANRIAU.COM – Akhir dari berhubungan seksual bukan tentang orgasme semata, melainkan adanya kesenangan yang terasa oleh kedua belah pihak. Sebagai suami, pernahkah kamu bertanya pada pasangan mengenai posisi bercinta apa yang paling menarik baginya?

Baca : Tidur Tanpa Busana Ternyata Banyak Manfaatnya

Seperti tulisan laman Health Me Up, beberapa waktu lalu, beberapa posisi seksual yang sangat disukai wanita untuk kamu lakukan ketika waktu bercinta tiba.

Butterfly

Dalam melakukan posisi ini, seorang pria hanya membutuhkan sudut yang baik untuk menghasilkan suatu pengerjaan yang maksimal, dan membuat pasangannya kesenangan sehingga hatinya terbang layaknya kupu-kupu.

The clip

Posisi hubungan intim yang satu ini sangat baik dan aman untuk wanita. Sebab, pria dapat dapat membaringkan tubuhnya dalam keadaan terlentang dengan kondisi kaki tertutup. Sedangkan wanitanya, dapat duduk atas tubuh pria itu, dan memulainya dengan aman.

Close-up

Posisi seks satu ini memerlukan tenaga dan kesabaran ekstra, mengingat kesulitan dalam pengerjaannya. Close-up merupakan sebuah variasi dari spooning dan curling.

Seduction

Posisi bercinta seduction membutuhkan keterampilan khusus dan fleksibiltas. Wanita memulai dengan duduk atas lutut prianya, dan kedua tangan pria letakkan sekitar belakang tubuh wanita agar ia dapat bersandar.

Missionary

Posisi seks ini memang klasik. Tapi, missionary merupakan posisi seks populer dan sangat gemari kaum hawa. Bagi kamu yang ingin menyenangkan hati pasangan, jangan lupa untuk membawa posisi ini ke atas ranjang ketika waktu bercinta tiba.

Itulah posisi atau gaya bercinta yang paling wanita sukai. Selamat mencoba dan menikmatinya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *