Arsenal Berhasrat Rekrut Sergio Aguero ?

Sergio

LAMANRIAU.COM, LONDON – Kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City akan habis pada Juni nanti. Striker asal Argentina itu tak ditawari pembaruan kontrak dan akan meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas nanti.

Baca : Nicolas Pepe Resmi Gabung Arsenal

Spekulasi soal ke mana Aguero akan melanjutkan kariernya pun bergulir. Sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik kepada pemain berusia 32 tahun itu.

Apakah Arsenal tertarik merekrut Aguero. Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, sempat menyebut kalau Meriam London bisa jadi tujuan ideal buat Aguero. Apalagi Mikel Arteta pernah bekerja sama dengan Aguero saat jadi asisten Pep Guardiola di City.

“Akankah ia tetap di Inggris atau ke luar negeri? Kalau tetap di Inggris, saya kira Arsenal akan cocok dengannya. Mereka akan jadi pilihan bagus,” ucap Merson beberapa waktu lalu.

“Mikel Arteta pernah di Manchester City dan cara Arsenal main, mereka masuk ke kotak penalti dan menciptakan banyak peluang. Arsenal memenuhi syarat untuk Aguero.”

Peluang untuk merekrut Sergio Aguero pun jadi pertanyaan kepada Mikel Arteta. Namun, Arteta menutup kemungkinan tersebut.

“Tidak, tidak, tidak … kita lihat saja nanti apa yang terjadi dengannya d i masa depan,” ujar Arteta saat ditanya apakah Arsenal mungkin mendekati Aguero, seperti dilansir Sky Sports.

Sergio Aguero tercatat sebagai top skor sepanjang masa Manchester City dengan 257 gol dari 384 kali penampilan. Meski musim ini tak banyak bermain karena cedera, Aguero dinilai akan tetap sukses di mana pun dia melanjutkan kariernya.

“Sergio punya kualitas unik melihat ruang yang tak dilihat yang lain dan mencetak gol dengan cara yang sangat mudah, jadi saya yakin dia akan menemukan proyek yang tepat,” kata Arteta soal Sergio Aguero. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *