Asral Dapat Bingkisan Jagung dari Istri Gubri

asral

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sinar matahari cukup terik, Selasa 13 April 2021 menjelang siang. Asral, seorang pria asal Pasir Putih, Kabupaten Kampar itu, baru saja menyelesaikan pekerjaannya memotong rumput disekitar persimpangan Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Baca : Ketua TP PKK Riau Bagikan Sembako dan Masker

Saat tengah beristirahat, sebuah mobil berhenti tak jauh dari tempat Ia duduk. Kemudian tampak Istri Gubernur Riau yang juga Ketua TP PKK Riau Hj Misnarni Syamsuar turun dari mobil membawa sebuah bingkisan.

Assalamualaikum, Pak. Ini ada jagung hasil panen kami kemarin untuk Bapak,” ucap Hj Misnarni sambil memyerahkan bingkisan.

Waalaikumussalam, Bu. Terimakasih, Alhamdulillah bisa jadikan untuk berbuka puasa nanti sore bersama keluarga,” ucap Asral dengan penuh rasa syukur.

Setelah berbincang sebentar, Hj Misnarni pun pamit untuk beranjak meninggalkan lokasi itu dan menelusuri sepanjang kawasan Rumbai tersebut.

Pada masa pandemi covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dalam pemenuhan kebutuhan mereka sehari-hari. Karena itu tak lupa Hj Misnarni berpesan kepada masyarakat untuk lebih peka melihat kondisi lingkungan di sekitar masing-masing. Apalagi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Mari kita sama-sama lebih peka melihat lingkungan sekitar kita. Kalau ada yang butuh bantuan, kita bantu. Apalagi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” pesannya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *