Riau  

Ketua TP PKK Riau Bagikan Sembako dan Masker

pkk riau masker

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mengawali bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Riau Misnarni Syamsuar bersama rombongan membagikan sembako dan masker ke beberapa panti asuhan di Kota Pekanbaru, Selasa 13 April 2021.

Baca : Gebrak Masker PKK Riau Sambangi Inhu

Lokasi pertama untuk pembagian sembako ini, yaitu Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman Gang Thawalib. Rombongan TP PKK Provinsi Riau mendapat sambutan oleh Ketua Pengurus Yayasan Ferry Elwind dan 35 anak panti asuhan.

Untuk lokasi kedua, Ketua TP PKK Riau dan rombongan juga mengunjungi Panti Asuhan Al Fajar, Jalan Ikan Raya, Muara Fajar, Rumbai. Mereka juga mendapat sambutan dari Pengurus Panti Asuhan Al Fajar Zulfihri bersama 30 orang anak Panti Asuhan.

Saat pembagian sembako, terlihat Misnarni berbincang dengan Pengurus Panti Asuhan Al Fajar Zulfihri. Pihaknya berharap pembagian paket sembako seperti beras, jagung, labu madu atau pumpkin butternut dan masker ini dapat bermanfaat bagi pengurus dan anak -anak panti. “Iya ini sembako untuk anak-anak, semoga bisa bermanfaat ya pak,” ujar Misnarni.

Pengurus Panti Asuhan Al Fajar Zulfihri mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungannya dan sembako serta masker dari Ketua TP PKK Riau. Ia juga berharap sembako ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti. “Terimakasih ibu atas sembako dan masker ini serta atas kunjungan ibu ke panti ini. Sembako ini Insyaallah sangat bermanfaat bagi anak-anak panti disini,” Zulfihri.

Usai mengunjungi kedua panti tersebut, Misnarni Syamsuar juga memberikan sembako kepada warga-warga yang sedang beraktivitas dekat pinggir jalan. Ia mengingatkan untuk tetap memakai masker karena pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu harus senantiasa menaatinya protokol kesehatan.

“Masker yang ibu gunakan hanya untuk satu kali pakai ya buk. Dan ini (masker kain) bisa gunakan tapi jangan lupa untuk dicuci ya buk,” ucapnya.

“Terima kasih banyak ya buk,” ungkap penjual tapai ubi, Netri (50). (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *