Sosial  

Golkar Berbagi Kunjungi Warga Tangkerang Labuai

Berbagi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Memasuki hari ke-6 bulan suci Ramadhan, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar, M.Si. beserta rombongan dan simpatisan melakukan kunjungan ke rumah-rumah masyarakat. Kegiatan dalam program Golkar Berbagi hari Minggu 18 April 2021 mengunjungi warga RW 06 dan RW 12 Kelurahan Tangkerang Labuai, Kota Pekanbaru.

Baca : Berbagi Berkah, Golkar Riau Sambangi Warga Kurang Mampu

Menurut Ketua Panitia Dr. H. Abd.Razak bersama H. Rasyidi Hamzah, dan Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Masyarakat DPD I Partai Golkar Riau Erna Willianti, kegiatan Golkar Berbagi ini sendiri sudah berlangsung selama satu pekan. “Masyarakat sangat antusias dengan program Partai Golkar sebagai wujud Golkar dari Rakyat untuk Rakyat,” kata Abdul Razak.

Sementara Erna Willianti menyebutkan, kegiatan ini akan tetap dilakukan Partai Golkar selama bulan suci Ramadhan. Ia mengimbau agar apa yang dilakukan oleh Golkar Provinsi Riau, juga dilaksanakan oleh kader Golkar tingkat kabupaten/kota.

“Semua kader harus melakukannya sebagai bukti bahwa Partai Golkar peduli dan mampu mengayomi masyarakat. Terutama warga kurang mampu dan sangat membutuhkan,” pesan Erna.

H. Rasyidi Hamzah juga mengatakan, kunjungan Ketua Golkar Riau ke Tangkerang Labuai langsung ke rumah-rumah anak yatim dan duafa dengan membagikan bingkisan puasa. “Bingkisannya berupa nasi kotak, takjil dan uang sebagai sedekah bulan Ramadhan. Selain itu tim Ramadhan juga setiap hari membagikan nasi kotak dan takjil ke masyarakat umum. Ke jalan-jalan dan rumah ibadah serta panti-panti yang terjangkau,” tutupnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *