Sosial  

Yayasan Mentari Silaturahmi ke Polresta Pekanbaru

yayasan mentari silaturahmi
Pengurus Yayasan Mentari bersama Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru AKP Ryan Fajri SIK.

LAMANRIAU.COM , PEKANBARU – Yayasan Mentari silaturahmi ke Polresta Pekanbaru, Jalan Jendral Ahmad Yani, Senin 19 April 2021. Kedatangan pihak Yayasan Mentari mendapat sambutan Kasat Narkoba AKP Ryan Fajri SIK di ruangannya.

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, Abdul Khair, S.sos selaku pendiri yayasan menjelaskan mengenai profil Yayasan Mentari dan visi sekaligus misi dalam membangun Riau bebas dari narkoba bagi kalangan pemuda.

Baca : Kapolri Geram Ulah Anggota Terlibat Narkoba, Binasakan!

Sementara itu Yudhi Kurniawan, SIP yang menjabat sebagai ketua Yayasan Mentari juga ikut menjelaskan bahwa yayasan mereka hadir untuk membantu para korban pecandu narkoba supaya dapat pulih kembali dan menjalankan kehidupan yang lebih baik kedepan.

Yayasan Mentari yang berkantor  Jalan Kuini Nomor 10, Marpoyan Damai menyatakan siap untuk membantu korban narkoba ketika direhabilitasi dengan program-program yang sudah disiapkan sevara baik.

“Kami siap membantu mereka karena kesadaran bahwa para pemakai narkoba bukanlah pelaku kejahatan, melainkan korban,” tutur Yudhi dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan santai tersebut.

Sementara AKP Ryan Fajri menyambut baik kunjungan Yayasan Mentari. Ia mengatakan masalah narkoba adalah merupakan masalah bersama. Sehingga perlu sinergi dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk kepada lembaga sosial dan masyarakat umum.

“Semoga dengan kehadiran Yayasan Mentari dapat membantu penanganan kasus narkoba Kota Pekanbaru. Terutama dalam proses rehabilitasi para pengguna narkoba,” sebut Kasat AKP Ryan. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *