CEO Keroncongantar Ary Nugraha Raih Penghargaan IEPLA 2021

penghargaan

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Pendiri Keroncongantar startup food asal Riau, Ary Nugraha, mendapat penghargaan bergengsi sebagai Indonesia Executive Professional dan Leadership Award (IEPLA) 2021 dari National Award Foundation, bertempat Holiday Inn Hotel Kemayoran – Jakarta, Jumat 23 April 2021.

Baca : Keroncongantar.com, Startup Karya Anak Melayu Mendunia

Penghargaan itu diberikan oleh National Award Foundation pada Ary Nugraha sebagai pendiri sekaligus CEO Keroncongantar karena dinilai memiliki spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia.

Ketua Umum Mediatama Award Management Hendra Irawan sebagai penyelenggara mengatakan, apresiasi ini buah manis dari perjuangan. Serta tolak ukur bahwa penerima penghargaan adalah pribadi, perusahaan, lembaga yang unggul, menginspirasi, inovatif, berkomitmen besar.

“Penghargaan dan kehormatan ini kami berikan kepada Bapak Ary Nugraha, pendiri sekaligus CEO Keroncongantar. Perusahaan startup food asal Riau karena memiliki semangat dan kreativitas seorang tokoh dalam membina dan memimpin perusahaan dengan baik,” ujarnya.

Irawan mengungkapkan, Ary Nugraha sebagai tokoh muda Indonesia potensial yang juga multi talenta bukan hanya sebagai pengusaha tapi juga aktivis. Sebagai pengusaha Ary mampu meluangkan waktu dan pemikirannya untuk terus melakukan perubahan.

Proses metode riset dan pengukuran berlandaskan pada beberapa kriteria antaranya akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance.

“Kami melakukan observasi melalui pengamatan website, sosial media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan. Akan komitmen perusahaan atau lembaga antaranya mampu berkembang mengikuti perubahan,” tandasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *