Riau  

Ketua TP PKK Pelalawan Turut Dilantik

pkk pelalawan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Riau Minarni Syamsuar melantik Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah, Senin 26 April 2021.

Baca : Zukri-Nassarudin Resmi Memimpin Kabupaten Pelalawan

Minarni menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus pemberhentian dan pengangkatan Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua TP PKK Provinsi Riau Nomor: 06/PKK.Provinsi/IV/2021.

“Pada hari ini tanggal 26 April 2021, saya Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau dengan ini resmi melantik Ibu Sella Pitaloka sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan masa bakti tahun 2021 sampai 2026,” ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya percaya bahwa Ketua Tim Penggerak PKK yang baru akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan dharma bakti kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Misnarni juga memberikan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan masa bakti 2016-2021, Ratna Mainar Harris sebagai wujud terima kasih atas pengabdian serta jasa-jasa yang diberikan.

Misnarni Syamsuar juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021- 2026. Ia berharap Sella Pitaloka menjalankan tugas sesuai dengan diamanahkan. “Selamat bertugas semoga dapat menjalankan tugas yang telah diamanatkan,” tutupnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Kabupaten Pelalawan yang baru menjabat Zukri Misran dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Nassaruddin. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *