Sosial  

Rumah Yatim Gencar Bagi Hidangan Sahur dan Buka Puasa untuk Yatim dan Dhuafa

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dari hari Jumat hingga Sabtu, 23 dan 24 April 2021, Rumah Yatim Cabang Riau secara aktif menyalurkan hidangan sahur dan berbuka puasa untuk anak yatim dan dhuafa Kota Pekanbaru. Total 80 paket hidangan dibagikan Rumah Yatim hingga Sabtu ini.

Sebanyak 30 paket hidangan dibagikan tim relawan pada hari Jumat lalu untuk anak-anak wilayah RT.01/RW.06, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Baca : Rumah Yatim Riau Berbagi Hidangan Buka Puasa

Pembagian bantuan juga turut hadir ibu Diana selaku Ketua RT 01. Beliau juga menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim atas kepedulian terhadap anak-anak yatim dan dhuafa dalam wilayahnya.

“Semoga Rumah Yatim selalu diberikan kemudahan dalam setiap kegiatan penyaluran bantuannya,” ucap Diana.

Selanjutnya pada hari Sabtu kemarin, Rumah Yatim juga menyalurkan hidangan serupa, kali ini kepada 50 anak yatim dan dhuafa wilayah RT.02/RW.07, Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru.

Kedua pembagian hidangan sahur dan buka puasa ini diharapkan Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan Burhanudin, dapat memberikan semangat tambahan kepada anak-anak untuk menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan.

“Insya Allah selama bulan puasa ini kami akan secara rutin membagikan hidangan serupa ke daerah-daerah lain, khususnya dalam wilayah Kota Pekanbaru,” terang Ramdan.

#PejuangKebaikan mari bantu penuhi kebutuhan sahur dan berbuka adik-adik kita yang kondisinya tak seberuntung kita, dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Telp. (0761) 862501 dan WA. 085210397148.

Atau transfer melalui rekening tertera  BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lengkap klik www.rumah-yatim.org. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *