Romelu Lukaku Bakal Dijual dari Inter Milan

romelu lukaku

LAMANRIAU.COM, MILAN – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, kabarnya langsung turun tangan untuk membahas masa depan Romelu Lukaku. Sang striker saat ini tengah jadi incaran utama klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Baca : Lukaku Akhiri Kutukan Inter Tak Pernah Menang di Napoli

Seperti tulis Metro.co.uk, Jumat 30 April 2021, Zhang kembali ke Milan untuk kali pertama dalam enam bulan terakhir. Ia datang dengan misi khusus, yaitu membahas opsi La Beneamata untuk musim panas 2021.

Inter Milan kabarnya akan melepaskan beberapa aset besar. Lukaku kemungkinan menjadi salah satu pemain yang akan menuju pintu keluar dari Giuseppe Meazza.

Meskipun tampil moncer dan berperan signifikan mengantar Inter Milan tinggal selangkah lagi merebut gelar Serie A, Lukaku terpaksa masuk dalam daftar jual. Pemilik Inter Milan dari China, grup Suning, saat ini mengalami masalah finansial yang serius.

Inter Milan bertekad mempertahankan pemain internasional Belgia itu. Tetapi, mereka tidak akan keberatan melepas Lukaku jika ada yang menawar senilai 105 juta pounds.

Itulah sebabnya Zhang sampai terbang ke Milan. Ia akan mengadakan pembicaraan khusus terkait nasib Romelu Lukaku dan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Chelsea sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. The Blues kini malah menginjak gas untuk memulangkan Lukaku dari Inter Milan.

Bintang Chelsea

Bintang Inter Milan itu sebagai target bos Thomas Tuchel yang paling dapat dicapai. Chelsea bahkan sudah menyiapkan dana senilai 90 juta pounds (Rp1,8 triliun) untuk memboyong Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

Lukaku ada dalam daftar belanja Chelsea untuk musim panas 2021, begitu juga Erling Haaland. Namun, bintang muda Norwegia itu tampaknya sulit terjangkau, karena Manchester City muncul sebagai pesaing berat dan harganya terlalu tinggi.

Jadi, Chelsea memilih berpaling ke mantan pemain mereka. Lukaku pernah memperkuat Chelsea tujuh tahun lalu, dengan status pinjaman. Pengalamannya pada Premier League juga lebih dari cukup, karena pernah bermain untuk Everton dan Manchester United, serta West Bromwich Albion.

Chelsea membutuhkan penyerang tengah yang kuat untuk memimpin tim musim depan. Romelu Lukaku adalah sebagai sosok yang ideal menurut pengamatan sejauh ini. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *