Langgar Prokes, Pemda Diminta Tutup Kolam Renang Try Putri

try putri

LAMANRIAU.COM, BANGKO – Aliansi pemuda dan masyarakat dibuat geram oleh beberapa manajemen dunia hiburan (Kolam Renang Try Putri) yang beroperasi dengan melanggar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Terlebih saat ini masih suasana lebaran sesuai dengan surat edaran Pemerintah Pusat dan Daerah tidak dibolehkan kegiatan yg menimbulkan keramaian bahkan mudik lebaran dan berkumpul di rumah dengan keluarga saja dibatasi.

Perwakilan aliansi pemuda dan masyarakat sekaligus Ketua Remaja Masjid Besar Al-Hasanah Bangko Pusako dan perwakilan Masyarakat.

“Sangat menyayangkan ada upaya pembiaran pasalnya kegiatan Malam Takbir keliling di bubarkan oleh pihak Polsek Bangko Pusako sementara tempat hiburan buka bahkan melanggar protokol covid.
Aliansi pemuda meminta kepada pemerintah jangan ada diskriminasi terhadap penegakan hukum seharusnya ada upaya pencegahan yang dilakukan,” ujar Asmadi, Sabtu 16 Mei 2021.

Aliansi Pemuda dan masyarakat menuntut kepada pemerintah dan penegak hukum untuk menutup sementara tempat hiburan dan tempat keramaian.

“Ini bisa menimbulkan terjadinya penyebaran Covid-19 yang beroperasi di wilayah Hukum Polsek Bangko Pusako,” kata Anto, perwakilan dari masyarakat yang

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *