Senin, Batas Akhir Pendaftaran Calon Anggota PWI Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pelaksanaan rekrutmen calon anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau sudah dijadwalkan pada tanggal 28 dan 29 Mei 2021 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Rekrutmen Anggota PWI Riau H Novrizon Burman, bagi wartawan yang belum mendaftar diimbau segera mengirimkan berkas persyaratan ke Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, paling lambat Senin 24 Mei 2021.

“Kita mengingatkan kembali kepada kawan-kawan wartawan baik yang berdomisili di kota maupun kabupaten untuk segera mengirimkan berkas persyaratan ke kantor PWI Riau. Karena batas terakhir pendaftaran pada Senin,” imbau Novrizon Burman, Sabtu 22 Mei 2021.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau yang akrab disapa Bang Nov atau NB ini menyampaikan, sampai saat ini sudah puluhan wartawan mendaftar untuk ikut test masuk menjadi calon anggota PWI Riau.

Bagi yang belum mendaftar, panitia memberi kesempatan hingga Senin mendatang untuk dapat mengantarkan berkas persyaratannya ke kantor PWI Riau.

“Mengingat waktu pelaksanaan test hanya tinggal beberapa hari lagi, maka kita ingatkan kepada kawan-kawan wartawan yang ingin ikut menjadi calon anggota PWI Riau buruan segera mendaftar,” pungkas NB. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *