Bebas Bising, Perumahan Cempaka Karya Indah Pilihannya

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Berada pada kawasan pengembangan kota baru, Perumahan Cempaka Karya Indah Residence menjadi pilihan yang tepat untuk hunian keluarga. Bebas dari bising dan dan hilir mudik kendaraan, perumahan ini layak untuk dimiliki.

Baca : BTN Belum Berminat Naikkan Bunga Kredit Perumahan

Perumahan type 36/108 ini berada di Jalan Karosin, Desa Karya Indah, Tapung, Kabupaten Kampar. Hanya butuh waktu 5 menit untuk mencapai pusat Kota Pekanbaru. Perumahan yang dibangun melalui pengembang PT Cempaka Mandiri ini terdiri dari bangunan bergaya modern.

Marketing Perumahan Cempaka Karya Indah, Lusi Endrayani mengatakan, dengan harga jual per unit Rp 140 juta, memiliki hunian ini bisa melalui cicilan KPR sesuai kebutuhan hingga 20 tahun.

“Cukup keluarkan DP sebesar Rp 2,5 juta, kredit bisa proses melalui KPR Bank BTN. Asal syarat lengkap dan sesuai, Insya Allah proses bank tidak sulit,” kata Lusi, Selasa 25 Mei 2021.

Angsuran kredit bisa menyesuaikan kemampuan keuangan, yakni 10 tahun Rp 1.435.339, 17 tahun antara Rp 983.082 sampai Rp 1.291.973 dan 20 tahun antara Rp 889.355 sampai Rp 1.265.670.

Menurut Lusi lagi, bangunan sudah siap huni dengan lantai keramik dan dinding plasteran acian. Listrik terdiri dari 1300 watt, rangka baja dan atap multiroop, serta kamar mandi juga keramik, menggunakan closet jongkok.

“Begitu akad kredit langsung serah terima kunci. Setiap penghuni juga kami sediakan mesin air gratis. Tinggal masukkan peralatan perlengkapan pribadi saja,” terang Lusi lagi.

Lingkungan perumahan cukup aman dari bising kendaraan, karena tidak berlokasi pada jalan lintas umum. Sedangkan jalan lingkungan dibangun dengan cor beton semenisasi.

Untuk info dan proses pengajuan kredit Perumahan Cempaka Karya Indah Residence, bisa menghubungi Lusi Endrayani melalui kontak person 0812-1960-4676. Atau datang langsung ke lokasi proyek untuk melihat kondisi rumah. Tersedia banyak unit yang akan dibangun. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *