Sosial  

Jangan Ragu untuk Bersedekah

LAMANRIAU.COM – Selain mendapat pahala dan membersihkan diri dari dosa, bersedekah juga akan mendatangkan rezeki yang sangat berlimpah. Tidak perlu takut kehabisan harta atau jatuh miskin setelah bersedekah, karena Allah SWT sudah menjanjikan balasan rezeki yang berlipatganda, baik dalam bentuk uang atau rezeki lainnya yang tidak bisa dinilai dengan materi.

Sedekahpun dapat melatih diri kita agar tidak terlalu terikat dengan materi, dan justru dapat memberikan ketenangan hati. So tunggu apa lagi, Yuk sedekah sekarang..

Transfer Sedekah melalui BCA : 220 139 8888 dan Bank Mandiri : 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Atau kunjungi kantor Layanan ZIS terdekat kami Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Juga bisa menunaikan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Berqurban Nya melalui Gerai Zakat Rumah Yatim yang ada di  Mal Pekanbaru (Lantai Basment dekat anjungan tunai mandiri) – Jalan Jenderal Sudirman Nomor 61 Pekanbaru.

Konfirmasi donasi lewat nomor Whatsapp 081221200900 (Call Center).
Info lengkap buka tautan www.rumah-yatim.org. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *