Artis  

Penyanyi Bunga Citra Lestari Positif Covid-19

bunga citra

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa dikenal BCL mengumumkan dirinya dinyatakan positif Covid-19.

“Aku baru saja pulang dan dinyatakan positif virus corona. Sekarang aku sedang dalam isolasi dan Insya Allah akan cepat kembali pulih segera,” ujar perempuan berusia 38 tahun itu.

Dalam postingan itu, BCL terlihat berada pada sebuah kursi tunggu lengkap dengan masker dua lapis. Sementara dalam foto selanjutnya, ia terlihat berbaring sambil seorang tenaga kesehatan memeriksa dirinya.

Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan dirinya langsung melakukan isolasi mandiri demi memutus rantai penyebaran virus corona ke orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, dalam postingannya BCL meminta masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Tolong jaga diri kalian dan orang-orang yang kalian sayangi. Bangun sistem imunitas kalian dan lakukan ini dengan serius,” ucap istri almarhum Ashraf Sinclair.

BCL semakin menambah panjang daftar artis dan publik figur yang terkena virus corona. Sementara itu, kasus virus corona Indonesaia sendiri saat ini memang masih terus meningkat.

Terbaru, dilaporkan ada penambahan kasus baru sebanyak 8.189 di Indonesia. Pemerintah Indonesia juga terus mengkampanyekan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *