Sayembara Sehari Menjadi Walikota Padang

walikota padang

LAMANRIAU.COM, PADANG – Walikota Padang Hendri Septa akan “menyerahkan jabatannya” kepada anak terpilih daerahnya. Hendri Septa ingin anak terpilih tersebut mampu merasakan bagaimana bekerja sebagai walikota dalam sehari.

“Ya, kita membuka sayembara bagi anak-anak yang ingin merasakan menjadi walikota,” ujarnya, Jumat 30 Juli 2021.

Baca : Walikota Padang Akui Kota Pekanbaru Jauh Berkembang Pesat

Sayembara Sehari Menjadi Wali Kota Padang” dibuka dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Padang ke-352. Sayembara ini dikhususkan bagi anak tingkat Sekolah Dasar (SD) kelas 5 dan 6.

“Peserta sayembara wajib membuat karya tulis yang berisi tentang apa yang dilakukan ketika menjadi Walikota Padang,” kata Hendri.

Rencananya nanti, tiga orang pemenang berhak meraih hadiah beserta trophy. Menariknya lagi, tiga pemenang berhak mendampingi Walikota Hendri Septa selama sehari penuh. Ketiga anak tersebut akan menjadi “Walikota Padang”. Mengikuti setiap agenda kerja walikota dengan mobil dinas BA 1 A dan berkantor di Balaikota.

“Sayembara ini kita gelar juga sebagai bentuk penghargaan kepada anak dan masih dalam peringatan Hari Anak Nasional serta baru saja meraih penghargaan Kota Layak Anak,” ujarnya. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *