Ponsel Vivo Y12G Hadir dengan Baterai Besar

vivo y12g

LAMANRIAU.COM – Vivo meluncurkan Y12G untuk pasar di India. Ponsel tersebut hadir melengkapi jajaran seri Y12 yang sudah lebih dahulu dirilis.

Menurut GSM Arena, Senin 9 Agustus 2021, Vivo Y12G mengusung layar berjenis LCD berukuran 6,5 inci. Resolusinya adalah HD Plus. Smartphone terbaru ini dilengkapi dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera depth 2MP. Desain layarnya mengusung drop notch sebagai wadah kamera depan.

Baca : Vivo V21 5G, Tampil Makin Kece dan Slim

Bagian belakang terdapat dua kamera yang disusun secara vertikal dengan masing-masing sensor utama 13MP dan depth 2 MP. Sementara kamera depan membawa sensor 8MP. Ponsel tersebut ditenagai prosesor Snapdragon 439 yang dipadu RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Ponsel dijalankan Funtouch OS 11 berbasis operasi Android 11. Meski ruang penyimpanannya kecil, turut membawa slot microSD yang bisa menampung memori hingga 256GB.

Smartphone terbaru mengemas baterai 5.000 mAh yang didukung port microUSB. Hanya saja Vivo tidak menjelaskan seberapa cepat pengisian daya, tetapi dikonfirmasi Y12G mendukung reverse wired charging hingga 5W.

Fitur lain yang tersemat mulai dari port jack headphone 3.5mm, face unlock dan sensor fingerprint di samping.

Hadir dalam dua warna pilihan phantom black dan glacier blue, Vivo Y12G dilepas dengan banderol 10.990 rupee atau setara Rp 2,1 juta. (tnl)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *