Putri Asal Kepulauan Meranti Terpilih Pimpin Hipemari Jakarta 2021-2022

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta resmi menetapkan Erliani Istifarin sebagai Ketua Umum periode 2021-2022 menggantikan Rafiq Muttaqin.

Farin yang merupakan mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Meranti dan perempuan pertama dalam sejarah berdirinya Hipemari Jakarta, terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) pemilihan Ketua Umum beserta kepengurusan baru Hipemari Jakarta.

Baca : Hipemari Jakarta Diminta Aktif Suarakan Kepentingan Riau di Pusat

Musyawarah tahunan anggota ini dibuka oleh Kepala Badan Penghubung Riau di Jakarta Erisman Yahya, MH di aula asrama mahasiswa Riau Jakarta, Minggu 15 Agustus 2021 malam.

Mantan Ketua umum Hipemari Jakarta, Rafiq Muttaqin mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada mahasiswa Riau Jakarta yang sudah antusias untuk mengikuti proses pemilihan ketua umum Mahasiswa Riau Jakarta 2021-2022 baik secara online maupun offline.

“Semoga Hipemari kedepannya bisa lebih maju dan jaya lagi di tangan kepengurusan baru ini. Dan Hipemari semakin kompak bersinergi dengan pemerintah Provinsi Riau dalam menyuarakan isu-isu daerah ke pusat.” kata Rafiq Senin 16 Agustus 2021

Sementara itu, Farin usai ditetapkan menjadi Ketum Hipemari Jakarta mengucapkan terimakasih kepada peserta MTA seluruh primodial  mahasiwa Riau Jakarta yang sudah memilih ia sebagai ketua umum Hipemari Jakarta 2019-2020.

“Semoga amanah ini dapat saya jalani sebaik baiknya dan bisa saya petanggung jawabkan,” katanya.

Hipemari, jelasnya, merupakan perkumpulan mahasiswa dan pelajar yang ada dijakarta yang mewakita setiap kabupaten/kota yang ada di Riau yang sedang menempuh pendidikan di ibukota ini. Untuk itu Hipemari ini harus jadi penggerak  untuk melahirkan SDM yang unggul kedepan bagi Provinsi Riau yang berdaya saing.

“Kami berharap pemerintah daerah Riau bisa menyambut dengan baik kesempatan ini dan bisa bekerjasama bersama Hipemari Jakarta untuk bersama-sama menuju Provisi Riau Bangkit dan berdaya saing,” tutupnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *