4 Jurus Ampuh Menggoda si Dia Agar Berselera

LAMANRIAU.COM – Ada kalanya baik suami ataupun istritidak selaras dalam hal gairah bercinta. Kondisi kelelahan mungkin menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Jika libido kita sedang berada di puncak gairah, namun sang suami ternyata merasa kurang mood untuk melakukan hubungan intim, tentu hal itu rasanya tidak menyenangkan.

Baca : Ini Risiko Tidak Pernah Lakukan Hubungan Intim

Karena kenikmatan saat bercinta harus dirasakan dan dinikmati keduanya. Lalu bagaimana jika hal itu terjadi?

Sebagai perempuan kita bisa loh rayu pasangan untuk gugah gelora bercintanya.

Rayu secara visual

Berilah tatapan hangat dan menggoda pada pasangan untuk berikan kode cinta.

Ingat, pria adalah makhluk visual. Jadi, jangan lupakan penampilan seksi menggoda hanya di depan suami tercinta.

Kamu bisa rayu pasangan dengan kenakan pakaian tidur berbahan sutra yang membentuk siluet tubuh. Kemudian pastikan tubuh untuk selalu dalam kondisi bersih dan wangi.

Bisikkan jika rindu belaian

Jangan malu untuk ungkapkan rasa sayang pada suami. Peluk ia dari belakang, lalu bisikkan dengan pelan jika kamu rindu sentuhan dan belaiannnya.

Bisa gunakan kata-kata romantis untuk sambil berikan kecupan romantis. Ini menjadi sinyal super panas yang dijamin dimengerti suami mana pun.

Beri sentuhan ‘nakal’

Ranjang bisa menjadi tempat paling favorit bagi pasangan suami istri untuk menciptakan momen spesial. Utarakan keinginan untuk bercinta sambil sentuh area tubuh yang mudah bergairah.

Jangan abaikan bagian dada, paha bagian dalam, leher, pinggang, dan tentunya organ intim yang diklaim akan meningkatkan mood bercinta.

Menyilangkan paha pada paha suami

Ingat, area paha dalam sangat mampu mengirim sinyal seks yang kuat. Cobalah menyilangkan paha kita ke bagian paha dan kaki suami sembari memeluknya mesra.

Kamu bisa loh coba lakukan tips di atas untuk gugah semangat bercintanya. (nv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *