Hadirkan Ken Handersen, Pegadaian Gelar Webinar Inspirasi Emas

Senior Vice President Kanwil II Pekanbaru PT Pegadaian (Persero) Maryono

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76, PT Pegadaian (Persero) khususnya Kantor Wilayah II Pekanbaru menyelenggarakan Zoom Webinar Inspirasi Emas dengan Tema “#PunyaRencana Merdeka Finansial dengan Emas” yang diadakan pada Kamia, 12 Agustus 2021 lalu.

Menghadirkan Senior Vice President Kanwil II Pekanbaru Bapak Maryono dan pembicara Ken Handersen. Webinar ini selain merayakan bulan kemerdekaan Indonesia, juga untuk memberikan literasi dan edukasi kepada masyarakat agar mampu mengatur keuangan, mencapai tujuan yang diinginkan pada masa depan dan merdeka finansial sedari dini.

PT Pegadaian (Persero) terus melakukan edukasi kepada masyarakat pentingnya berinvestasi dengan emas, seperti tahun lalu acara Webinar Emas Merdeka yang dapat menarik perhatian hingga 19.000 peserta dari seluruh Indonesia.

Ken Handersen yang merupakan Qualified Wealth Planner dan Founder of Gatherich serta seorang property developer dan investor muda yang pada usianya ke-26 telah mampu membuktikan bahwa investasi dapat dilakukan oleh semua kalangan dari segala usia.

Selain menghadirkan pembicara yang kompeten terdapat berbagai promo menarik yang bisa didapatkan oleh peserta Webinar Inspirasi Emas.

Diharapkan dengan adanya Webinar Inspirasi Emas ini dapat mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya mencapai kemerdekaan finansial  dengan emas.

Bersama PT Pegadaian (Persero), masyarakat dapat berinvestasi emas mulai dari 0.001 gram baik secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital Service atau Pegadaian Syariah Digital Service maupun langsung datang ke outlet. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *