Samsung Galaxy A03s Siap Sasar Pasar Milenial

Samsung Galaxy A03s

LAMANRIAU.COM – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan smartphone Galaxy A Series terbaru, yaitu Samsung Galaxy A03s ke pasar Indonesia. Perangkat ini akan mulai beredar pada 1-7 September 2021 di Samsung.com dan Shopee.

Smartphone teranyar dengan harga Rp1.799.000 mengejar pasar dunia milenial anak muda Indonesia. Kemampuan yang andal, gadget ini jadi target penjualan terbesar bagi kalangan kaum menengah.

Baca : Mengenal Ponsel 5G Samsung Galaxy A32 5G

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menjelaskan, dengan harga yang terjangkau tersebut, Galaxy A03s cukup mempumpuni. “Karena dapat mendukung aktivitas seharian para pelajar, pekerja, maupun generasi muda dalam interaksi digital maupun penyaluran hobi,” ucapnya, Selasa 31 Agustus 2021.

Untuk spesifikasinya sendiri, perangkat ini untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Helio P35 Octa 2.3GHz + 1.8GHz. Dan perkuat kembali dengan memori lega 4/64GB. Pada bagian layarnya Galaxy A03s berukuran 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan resolusi layar (20:9).

Kemudian pada sektor daya bidik perangkat ini memkakai tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 13MP (F2.2), Depth 2MP (F2.4), dan Macro 2MP (F2.4).

Kemudian untuk mendukung semua kemampuan tersebut, smartphone Galaxy A03s juga menggunakan baterai sebesar 5.000 mAh, cukup bongsor untuk mendukung kesibukan anak muda era pandemi.

Dan tentunya smartphone dengan harga ramah kantong tersebut, menjadi primadona masa sulit pandemi ini, karena Samsung Galaxy A03s tidak menutup kemungkinan bisa menjadi salah satu primadona pasar ponsel kelas terjangkau.

Walapun smartphone pada kelas tersebut penuh dengan pesaing yang tentu juga bisa menyulitkan Samsung. Karena beberapa brand juga telah memiliki produk dengan harga yang tidak jauh berbeda. Namun dengan racikan spesifikasi yang jika kita amati cenderung bersaing. (sli)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *