iPhone 12 dengan Penampilan Semakin Keren

iphone

LAMANRIAU.COM – Apple sebagai perusahaan yang memproduksi gawai berkelas premium. Salah satunya seperti smartphone iPhone, yang memiliki ciri khas logo apel digigit.

Ponsel ini menjadi idaman banyak orang, karena dianggap menjadi salah satu benda pelengkap yang bisa membuat penggunanya terlihat keren. Meski demikian, ternyata memilih iPhone sebagai daily driver bisa memberi manfaat yang lebih.

Seperti suguhan iPhone 12 series, ponsel ini menggunakan layar Super Retina XDR teknologi Organic Light-Emitting Diode yang menghasilkan warna yang lebih cerah, serta warna hitam lebih pekat namun irit daya. Sehingga baterai bisa lebih awet. Kini model tersebut juga hadir dalam warna ungu yang elegan.

Baca : iPhone X Masih Merajai Pasar Smartphone Dunia

Menurut laman ibox.co.id, kemampuan pengolah datanya juga tidak perlu ragukan, sebab Apple membekali iPhone 12 dengan chipset A14 Bionic yang memiliki 16 inti. Untuk iPad Pro Generasi 4, Apple menyematkan chipset A12Z Bionic.

Pada tahun ini juga, Apple merilis chipset buatan mereka sendiri. Yakni M1 yang terpasang pada Macbook Pro dan Macbook Air dan iMac terbaru. Kemampuan yang sama juga ada pada iPad Pro Generasi 5.

Setiap perangkat lunak yang ada pada Apple App Store sudah optimalkan untuk semua gawai mereka. Sehingga tidak ada isu soal kehabisan memory RAM. Manajemen penggunaan data yang canggih itu, sudah ada sejak dahulu.

Apple juga memiliki ekosistem yang lengkap dalam hal peranti pendukung, seperti AirPods Gen 2 atau AirPods Pro yang bisa langsung terkoneksi dengan iPhone, iPad atau Macbook saat kamu membuka tutupnya.

Kirim dokumen, foto maupun video bisa lakukan dalam waktu sangat singkat. Berkat fitur Airdrop, jauh lebih efisien ketimbang memanfaatkan layanan kirim pesan. Ada juga Apple One, yang mana pengguna bisa mendapat akses bundling Apple Music, iCloud, Apple TV+ dan Apple Arcade untuk bermain game favorit. (viv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *