Desain iPhone 13 Pro Kustom Berlapis Emas

LAMANRIAU.COM – Caviar mengenalkan serangkaian ponsel dari iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max versi kustom berlapis emas dengan tingkat kemewahan khusus para sultan, yang terinspirasi dari desain jam tangan mewah Rolex.

Mengutip GSM Arena, Kamis 23 September 2021, perangkat memiliki pola sinar Matahari yang mirip seperti desain pada jam tangan Rolex Datejust.

iPhone 13 Pro model kustom ini juga disesuaikan di mana pola bezel pada jam tangan diletakkan di bagian bawah kamera utama.

Terdapat juga Caviar iPhone 13 Pro Dark Sky yang terinspirasi oleh Rolex Sky-Dweller. Perangkat menggunakan lapisan kayu ek berwarna hitam dan juga campuran bahan dari emas.

Deretan iPhone 13 Pro series yang dikustomisasi tersebut dapat dibeli dengan harga 6.000 – 8.500 dolar AS atau Rp85,4 juta – Rp121 juta.

Model yang paling premium adalah Caviar iPhone 13 Pro Benvenuto. Perangkat versi kustom itu terinspirasi oleh jam tangan Rolex Cellini.

Pola sunburst diukir dari emas putih 18 karat dengan hiasan rose gold 18 karat. Dapat dijumpai lapisan kulit buaya asli berwarna cokelat di bagian belakang. Caviar iPhone 13 Pro Benvenuto dibanderol sebesar 25.000 dolar AS atau Rp356 juta.

Perangkat dibanderol mahal karena edisi kustom ini memiliki lapisan mewah dan hanya diproduksi sebanyak 99 buah dari setiap versi desainnya. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *