Pererat Silaturahmi, Pengurus Rumah Yatim Kunjungi PWI Riau

pengurus rumah yatim
Kepala Cabang Rumah Yatim Riau yang baru, Tisna Ahadin, menyerahkan penghargaan kepada Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang dan Ketua SMSI Riau H Novrizon Burman.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengurus Rumah Yatim Cabang Riau bersama pengurus pusat, Arifin, melakukan kunjungan dalam rangka silahturahmi ke kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan langsung Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang dan Ketua SMSI Riau H Novrizon Burman serta pengurus lainnya.

Zulmansyah pada kesempatan itu, mengajak pengurus Rumah Yatim Riau untuk bekerjasama dengan PWI Riau peduli. Karena memiliki tujuan sama membantu anak yatim, kaum dhuafa serta memberikan bantuan untuk masjid dan musholla.

“Di PWI Riau ini juga memiliki satu bidang Kesra yang programnya sama dengan rumah yatim. PWI ini terbuka untuk semuanya khususnya kegiatan sosial seperti yang pengurus Rumah Yatim laksanakan,” ungkap Zulmansyah.

Zulmansyah mendukung kegiatan dari Rumah Yatim. Untuk mengekspos kegiatan-kegiatan tersebut dapat berkoordinasi dengan Ketua SMSI Riau.

Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdhan Burhanudin yang datang bersama pengurus lainnya, selain bersilaturahmi juga sekaligus berpamitan. Karena akan bertugas ke daerah baru yakni Provinsi Jawa Timur.

“Saya merasa bahagia diterima oleh PWI dan SMSI Riau, karena kontribusi media selama ini cukup besar hingga Rumah Yatim dikenal secara luas. Saya datang ke sini selain berterima kasih juga ingin pamit. Karena terjadi rolling jabatan. Insya Allah akan gantikan yang baru, Bapak Tisna Ahadin, kedepan,” kata Ramdhan.

Ia mengaku sangat berharap dukungan PWI dan media massa di Riau dalam upaya pihak Rumah Yatim menjadikan lembaga sosial untuk masyarakat.

“Selama ini, kami sudah melakukan banyak hal, terutama menyalurkan bantuan program sosial untuk masyarakat. Bantuan yang berasal dari para donatur kami salurkan selama pandemi Covid sekarang. Mudah-mudahan dukungan PWI dan SMSI semakin menguatkan kami untuk itu,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *