Empat Lokasi Menantang Sensasi Hubungan Intim

sensasi

LAMANRIAU.COM – Suasana dapat memengaruhi mood saat bercinta. Jika seks mulai terasa membosankan karena selama ini kamu dan pasangan hanya melakukannya di kamar, tidak ada salahnya untuk mencoba tempat lain. Mungkin akan mendapatkan sensasi yang berbeda.

Menurut tulisan hellosehat.com, pernikahan yang telah berlangsung lama bisa membuat kamu tak lagi merasakan keintiman yang menggairahkan dengan pasangan. Jika tak mencoba untuk saling mendekatkan diri, kejenuhan bisa semakin menjauhkan dari pasangan.

Melansir John Hopskin Medicine, salah satu cara yang bisa kamu dan pasangan coba untuk menghidupkan kembali gairah dalam hubungan adalah mengeksplorasi hal-hal baru. Tak hanya mencoba posisi seks atau cara bermesraan yang lain, tetapi mengganti tempat bercinta ternyata bisa memberikan kesan dan sensasi berbeda.

Bukan tak mungkin juga suasana yang berbeda bisa menciptakan sensasi dan gairah baru atau mengembalikan keintiman saat hubungan tak lagi mesra. Nah, beberapa lokasi berikut dapat menjadi pilihan tempat bercinta yang nyaman untuk kamu dan pasangan.

Mobil

Lokasi seks yang satu ini memang sudah cukup populer, tetapi belum tentu semua pasangan berani mencoba untuk berhubungan seks dalam mobil. Meski lebih riskan dilihat orang lain, melakukan seks dalam mobil bisa menjadi pengalaman yang menegangkan. Kamu dan pasangan seakan dikejar kekhawatiran jika orang lain akan mengetahuinya.

Nah, kamu bisa memanfaatkan rasa tegang ini untuk membangkitkan gairah yang lebih saat bercinta. Ketika melakukannya, adrenalin tentu akan lebih mudah terpacu, demikian juga dengan hasrat seksual (libido) kamu dan pasangan.

Untuk mendapatkan sensasi yang berbeda dari berhubungan intim dalam kamar tidur, seks dalam mobil bisa kamu lakukan dengan cepat. Manfaatkan waktu yang singkat ini untuk benar-benar memusatkan perhatian pada pasanganm supaya bisa membangun keintiman yang lebih kuat.

Namun, kamu tetap perlu berhati-hati untuk menjaga privasi saat menjadikan mobil sebagai tempat bercinta. Gunakanlah selimut untuk menutupi tubuh dan pastikan parkir pada tempat yang aman.

Meski kesannya lebih menantang, hindari bermesraan ketika mengemudi karena tentunya bisa membahayakan nyawa.

Dapur

Dapur mungkin bukan tempat bercinta yang sama nyamannya dengan kamar tidur atau dalam mobil. Kamu yang baru pertama kali mencoba bisa saja kesulitan karena tidak ada area untuk berbaring. Namun, justru tantangan inilah yang bisa memberikan sensasi tersendiri.

Kamu perlu menyesuaikan gaya bercinta yang tepat, seperti posisi seks saat berdiri atau duduk. Ingat, pilihlan area yang cukup luas dan bersih seperti bagian countertop dapur sehingga seks terasa lebih nyaman.

Agar seks lebih tahan lama, sebagai permulaan kamu dan pasangan bisa mulai menciptakan keintiman dengan menghabiskan waktu bersama di dapur, seperti mencoba resep kudapan baru. Seks dapat menjadi penutup yang sempurna untuk meningkatkan quality time bersama pasangan.

Anak tangga

Untuk kamu yang tinggal dalam rumah bertingkat, bisa memanfaatkan anak tangga sebagai lokasi seks. Berhubungan intim pada tempat ini memang tidak leluasa. Selain itu, pergerakan tubuh akan sangat terbatas.

Namun, tempat bercinta ini justru menjadi lokasi yang tepat untuk mengeksplorasi gaya bercinta seperti doggy style. Bagi yang kesulitan melakukan gaya bercinta ini pada tempat tidur, mungkin bisa lebih menikmati saat mencoba anak tangga.

Keberadaan anak tangga bisa membantu untuk melekukan tubuh ke depan sehingga pasangan bisa bersandar dengan nyaman belakang kamu. Meski begitu, tidak semua pasangan nyaman mencoba gaya bercinta ini.

Oleh karena itu, penting untuk memastikan pasangan benar-benar ingin mencobanya dan berhenti ketika mulai merasa tidak nyaman.

Bathtub atau kolam renang

Jika seks dalam kamar mandi sudah sering kamu lakukan, bagaimana dengan menjadikan bathtub atau kolam renang sebagai tempat untuk bercinta? Melakukan hubungan intim dalam air bisa memberikan sensasi yang unik.

Sama halnya dengan bercinta bawah shower, daya apung dalam air ternyata bisa lebih memudahkan penetrasi, terutama untuk memberi rangsangan pada area G-Spot. Lokasi seks yang tidak biasa seperti ini bisa membantu kamu untuk mencapai puncak kenikmatan (orgasme), bahkan sampai berkali-kali.

Untuk meningkatkan gairah saat berhubungan intim dalam bathtub, akan lebih baik jika kamu dan pasangan berendam dalam air hangat.

Melakukan hubungan intim pada tempat yang berbeda memang bisa memberikan pengalaman seksual yang menarik. Namun, jangan lupa untuk memastikan kamu dan pasangan merasa nyaman saat melakukannya, ya! ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *